Kumpulan Lirik Lagu Indonesia, Lirik Lagu Barat, Lirik Lagu Lawas, Lirik Lagu Kenangan, dan Lirik Lagu Terbaru, Icluding Lirik Lagu Dangdut, Sunda dan Melayu

Powered by Blogger.

Lirik Lagu Slank - Makin Love Aja

Lirik Lagu Slank - Makin Love Aja

Enggak usah kamu datang-datang lagi kesini
Jangan kau umbar kata maaf yang gak berarti
Tatapan tangismu kini nggak mempan
Kututup pintu dan jendela kesempatan

Selama ini gue tulus tapi kamu malah mendua
Dibutakan oleh cinta seekor ular betina
Gue juga gak goblok seperti yang lo kira
Cinta gue kini cuma buat yang setia
Kalo kamu mau kita makin love saja

Reff:
Love,Love,Love
Love,Love,Love
Love,Love,Love makin love saja

Jangan harap aku masih mikirin kamu
Aku bukan lagi cowok lemah yang kaya dulu
Aku udah muak masakan instanmu
Aku juga bisa cuci baju sendiri atau ke laundry
Kalau kamu mau..makin love saja

Back to Reff.
Labels: Slank

Thanks for reading Lirik Lagu Slank - Makin Love Aja. Please share...!

0 Comment for "Lirik Lagu Slank - Makin Love Aja"

We have tried to make these lyrics as accurate as possible, but if you find any errors in the lyrics, please let us know. If you wish to have free downloads of mp3, iPod music, Windows Media wma music, ringtones or videos, please visit the relevant links. We in no way claim the copyright in the lyrics.

Back To Top