Kumpulan Lirik Lagu Indonesia, Lirik Lagu Barat, Lirik Lagu Lawas, Lirik Lagu Kenangan, dan Lirik Lagu Terbaru, Icluding Lirik Lagu Dangdut, Sunda dan Melayu

Once Keluar Dari Dewa 19?

Lama tak menghiasi panggung musik tanah air, grup band Dewa '19' justru digoyang isu tak sedap. Grup band yang digawangi Dhani ini dikabarkan ditinggalkan oleh vokalisnya, Once. Once memilih cabut dari band tersebut karena merasa sudah tak diperhatikan lagi.

"Soal Once, saya belum bisa kasih komentar pasti. Masalahnya saya belum dapat keterangan resmi dari Mas Oncenya sendiri," kata Iwan, manajer Dhani saat berbincang dengan VIVAnews , Rabu 1 September 2010.

Iwan mengungkapkan dirinya belum mau banyak berkomentar banyak soal tersebut. Dia mengatakan yang berhak memberikan keterangan ini adalah Dhani selaku pentolan band tersebut.

"Lebih tepatnya tanyakan ke Mas Dhani. Dia yang lebih berhak bicara soal ini," ucapnya.

Kabar soal hengkangnya Once dari Dewa 19 sudah santer terdengar. Konon, kabarnya Once merasa Dhani sudah tak memperhatikan Dewa lagi. Apalagi, personel Dewa masing-masing sibuk dengan proyeknya masing-masing.

Andra sibuk dengan 'Andra and The Backbone' sedangkan Yuke juga memiliki kesibukannya dengan band bentukannya tersebut. Sementara itu, Dhani sibuk mengurus artis-artis Republik Cinta Manajemen dan juga dengan band barunya,Triad. Band ini justru lebih eksis di panggung musik tanah air.

Soal eksisnya Dhani dengan band barunya itu tak dipungkiri oleh Iwan. Menurut Iwan, Dhani memang sekarang ini lebih sering manggung dengan bandnya tersebut.

"Dhani memang seringnya manggung bareng Triad karena lebih banyak tawaran dibanding Dewa 19," ujarnya.

Sumber : VivaNews.com

0 Comment for "Once Keluar Dari Dewa 19?"

We have tried to make these lyrics as accurate as possible, but if you find any errors in the lyrics, please let us know. If you wish to have free downloads of mp3, iPod music, Windows Media wma music, ringtones or videos, please visit the relevant links. We in no way claim the copyright in the lyrics.

Back To Top